mesin crusher organik

Mesin crusher organik adalah mesin yang kami design untuk menghancurkan material organik seperti dedaunan, limbah sayur-mayur dari dapur, limbah kebun/ sawah , limbah kebun dan segala macam limbah organik lainnya. Mesin yang kami buat ini menggunakan tenaga motor listrik atau juga bisa mrnggunakan mesin diesel, tergantung kemauan konsumen. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini : 

mesin crusher organik
Gambar mesin crusher organik
Sebagaimana kita ketahui bahwa mesin organik ini bertujuan untuk mencacah atau menghancurkan berbagai macam jenis limbah organik seperti daun-daunan , limbah dapur , ranting , rumput , tangkal jagung , batang kedelai dan masih banyak lagi limbah organik yang dapat dihancurkan oleh mesin crusher organik ini, video berikut ini adalah salah satu contoh mesin crusher organik, dengan skala dan kemampuan kecil, cocok untuk bisnis rumahan atau home industri.







Spesifikasi mesin crusher organik : 

  1. Kapasitas mesin  1000kg/hari 
  2. Penggerak menggunakan diesel 8 PK / Motor listrik 5 HP 
  3. Transmisi daya menggunakan V-belt 
  4. Dimensi/ ukuran  : 1200 x 700 x 1200 (mm) 
  5. Konstruksi , UNP- 65 
  6. Pisau : SKD-11
  7. Lubang saringan dengan diameter 20mm
  8. Box penggiling menggunakan plat kapal 20mm dan 100mm 
  9. Hoper : Plat esser 2 mm 
  10. AS , diameter 80mm 

Alamat kami produksi mesin crusher organik : 

Kami bertempat di Cimahi - Bandung Barat - Jawa barat. 

Untuk pemesanan  mesin crusher organik : hp 087878633656 - 082330333556

http://www.mesinsakti.blogspot.com



Bagaimana cara perawatan mesin pencacah organik ini ?

Dalam hal perawatan kami bagi menjadi 2 bagian yakni perawatan pada mesin penggerak dan perawatan pada crusher itu sendiri , untuk perawatan pada mesin penggeraknya jika menggunakan mesin diesel maka perawatannya sama seperti kita merawat sepeda motor kita dirumah seperti misalnya ganti oli secara berkala , bersihkan filter , periksa selang-selang bahan bakar dan lain-lain. Sedangkan perawatan pada crusher itu sendiri meliputi pengasahan pisau agar tajam dan pemberian grease ( gemuk ) pada bearing.